Panitia AKSI, yay or nay?

Allô!

Sekarang di Smansa lagi sibuk-sibuknya persiapan menuju hari H AKSI 36 /Alteration. Dikarenakan hampir semua anak di kelas gue adalah aktivis AKSI, jadilah liburan seminggu ini gue men-jayus di rumah tanpa Jayus. (re: acara jalan-jalannya APUSE)

Oh iya, gue hampir ngga terlibat sama sekali di AKSI tahun ini. AKSI sebelumnya, gue ikut Showcase dan itu memalukan.

Skip.

Sebenernya tahun ini gue juga ditawarin ikutan Showcase, tapi entah kenapa gue ngga semangat. Iya, belakangan ini gue ngga ada semangat sama sekali. Bahkan gue bolos Pelatihan OSK. Parah banget.

Tiba-tiba keinget omongan seseorang:

“Tir, lo kok ngga jadi panitia AKSI sih?” trus gue jawab aja, “Ngga minat.” Guess what jawaban dia adalah…

“Loh trus waktu itu lo ngapain daftar MPOS kalau ngga minat jadi Panitia AKSI?”

Yang lagi gabut dan bingung,

Tiara

Leave a Reply

