#TeamMayer!

H A L L O.

Hari ini agak ngebingungin, tapi yang jelas seneng karena AKANG MENYAPA GUE DULUAN!!! Each and every one of you has to know this bombastic news. Okay, I’ll stop. I am here not to brag about that. Post kali ini disebabkan oleh salah satu, well, ada dua sih, temen gue yang ngomongin John Mayer bareng gue. Ngga tau kenapa kalau ada temen yang bisa diajak ngobrol tentang John Mayer tuh gue selalu seneng dan excited.

Jadi, tadi siang gue duduk di sebelah Thomas yang lagi ngerjain tugas Seni Rupa sambil dengerin lagu. Lalu, Nazra dateng dan mereka kayak ngomongin lagu gitu tapi gue ngga merhatiin. Tiba-tiba Nazra nyodorin headset ke gue, dia bilang gini, “Nih dengerin, lo pasti galau.”

Trus ya gue dengerin lagunya, ternyata lagu I’m Gonna Find Another You – John Mayer. I was like “wow finally friend of mine listen to John Mayer” karena jarang orang yangdengerin lagu John Mayer. If only people realize how beautiful John’s songs are.

Akhirnya gue bilang, “Ini sih gue tauu”tapi Nazra kayak ngga percaya gitu gue dengerin lagu John Mayer, dia kayak nanya-nanya gitu emang ini lagu siapa. Gue jawab, “John Mayer. Ini mah playlist gue isinya ginian semua.”

Akhirnya si Thomas yang dari tadi diem aja ikut ngomong. Mereka akhirnya nanya-nanya ngga percaya kayak “Berarti lo tau Gravity?” “Slow Dancing In a Burning Room?” blah blah blah. Sampai akhirnya gue kasih hp gue ke mereka dan mereka ngeliatin playlist gue. Baru deh mereka berdua percaya.

It’s kinda annoying when someone doubt your preference of music.

Quotes of the Day:

Gue kira playlist lo isinya Taylor Swift semua

John’s forever babe,

Tiara Putri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s