Thank God It’s April!

April sebentar lagi selesaaai. April yang gabut tapi capek, April yang selalu ada kejadian indah yang ngga mungkin terlupakan, April yang… SUHPEERBH!

Kemarin, hari puncak AKSI 36 /Alteration berjalan sukses banget. Selamat bagi semua Panitia AKSI 36! Hard work really paid off. Suka banget sama Showcase dan Kolabs yang didukung oleh berbagai lagu yang sangat ear-catching.

Aku anak Rohis, selalu optimis. Bukannya sok narsis, kami memang manis…

Jingle “Susu Murni Nasional”

EKA! Daratan sumber utama ba-ba-ba-ba-bahan makanan!

Terima kasih untuk /ALT yang mempertemukan gue dengan banyak orang yang sudah lama ngga ketemu. Salah satunya adalah partner in crime jaman seragam putih biru, Sylvi. Gue ended up nonton Tompi, guest star /ALT, bersama dia dan beberapa cowok ROHIS, baik yang masih maupun yang sudah dikeluarkan mengundurkan diri. Kita berdua ‘biasa aja’ sama Tompi, dan akhirnya kita ya ‘biasa aja’ wkwkw. Tapi, gimana pun juga TOMPI KEREN BANGET! Walaupun aransemen baru-nya ngga ada yang bisa diikutin, tapi tetap keren!

Yah, besok-besok ndak ada lagi jingle Susu Murni Nasional + Aku Anak Rohis, dan ketawa-ketawa ngeliat Trio berbadan besar; Yuan, Rezdi, Igun, yang joget-joget nyanyi Sepuluh Unsur deh. /ALTERATION has officially ended and it altered my world.

AKSI 36 /Alteration, Let’s Alter The World!

Dan… +drum roll+ Besok Tour De Bali Yo! Super yaay!

Image
Sylvi, 16, SMANU MHT.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s