Flashback Friday #1: The Superb 10/11/12. :)

It’s time for Flashback Friday!!! Since I miss my super partners in SC, so I repost a post from my blogspot. Enjoy!


Hallo, teman-teman! Selamat Hari Pahlawan. Selamat hari tanggal bagus 10-11-12. Selamat malam minggu juga bagi yang merayakan. :)

Sebagai jomblo, Gue ngga mau kalah dong sama orang-orang lain yang ‘berstatus’, Satur-day-night Gue indah, loh. Satnite pertama bareng temen-temen pula. Senang!

So here is the story…

Hari ini, Gue jalan-jalan lomba bareng Student Club ke IPB. Apa tuh Student Club? Itu tuh ekskul paling banyak tugas peminatnya se-Smansa. Hehehe. Ekskul khusus bagi anak-anak yang cinta pelajaran, yang kalau H-sekian Olim, kerjaannya ngabisin weekends di sekolah, belajar. Dan Gue, entah kenapa bisa terjebak di ekskul ini bersama orang-orang ambisius medali, sedangkan Gue… You know, lah.

Dari jam 5:30 AM harus udah di Smansa. Bayangin, hari Sabtu jam 5:30 udah nangkring di sekolah. Rajin, kan? :) Trus kita ber.. +ngitung dulu… Aldi, Kak Faris, Sabila, Motta, Kak Vema, Kak Rozma, Izmi, Sekar, Amel, Zahra, Gue, …+ +kemudian lupa+ …sebelas! Iya, kita bersebelas naik mobil sekolah ke IPBnya. Didampingin Pak Sam, disupirin Bang Daus, sang supir mobil sekolah yang super gaul. Terus di mobil sekolah, Gue, Amel, Sekar, Zahra ngomongin hal-hal tidak jelas tapi kocak… Sebut saja Pen*abur 1 Depok.

Sekitar jam tujuh kita regis ulang… Trus masuk gedung… Ternyata… Ga perlu diceritakan, deh.

Akhirnya, Gue dan 20-an anak SC lainnya nungguin Amel-Fatih dan Salsa. Kabur dari gedung karena ngga mau ikut ESQ, tapi ternyata Danang, Motta, dan Kak Faris malah ketahan di dalam. Trus si Fikmam, Cakeos nomor 6, dengan polosnya mau aja disuruh ikut seminar Fisika. Akhirnya kita semua panik nyuruh dia keluar, ngga usah ikut gituan. Kakak kelas macam apa…

Trus kita kabur ke Yellow Corner IPB +CMIIW+ trus makan. Abis itu balik ke mobil sekolah, pada minta nonton film tapi ngga ada DVD sama sekali. Dan karena Gue sama Zahra kebosenan, dengan suka rela kita beli DVD. Untung aja di deket situ ada tukang DVD bajakan, tapi bapak penjualnya tijel. Ngga ngerti deh dia ngomong apa. Tadinya kita mau beli Skyfall, tapi masih abal-abal gitu, akhirnya kita beli Hotel Transylvania. Harganya cuma 5000 loh, iya, goceng -_- trus kita nyebrang dengan sok enjoynya dan ngelewatin gerobak es lilin. Akhirnya kita beli tuh. Gue sih cuma latah aja karena Zahra juga beli.

Pas Gue dan Zahra balik, ternyata cewek-cewek udah pada nonton Death Race. Sia-sia beli DVD… Nah, sama si Bang Daus AC-nya ngga dinyalain, kan pengap tuh, Gue dan Zahra kebosenan (lagi), akhirnya kita dengan sok-ngerti-Bogor-nya jalan lagi deh tuh, trus ketemu coffee shop gitu. Trus mesen Oreo Frappe, satu buat berdua…

Sambil nunggu pesanannya, Gue iseng nyalain BB. Liat BBM, liat RU. Ada yang pasang PM ultah Kak Vema sama Andre… Lah, Gue jadi heboh berdua sama Zahra. Kita berdua pengen sok-sok ngasih surprise party tapi masih bingung itu ultah beneran apa engga. Akhirnya kita balik ke parkiran…

Di parkiran. Gue, dengan sok polosnya nanya ke Andre,
T: Ndre, lo ultah?
A: Maunya?
T: Ngeselin loo..
A: Iya wkwkw.

Singkat cerita, cewek-cewek SC pada latah ngikutin Gue sama Zahra beli Oreo Frappe, akhirnya mereka nitip. Trus Ucup juga mau. Gue sama Zahra dengan suka rela balik lagi… Tapi kita menarik Ucup! Soalnya mau bikin surprise buat Kak Vema dan Andre. Agak jayus, nih…

Di sebelah coffee shop itu ada toko kue, nah kita ke sana. Di sana, jayusnya klimaks. Kita cuma beli muffin 2 tapi beli lilinnya yang 1 pack gitu, isinya 10 kalau ngga salah. Jayus, kan? -_-

Trus kita ribet, Gue sama Zahra balik ke parkiran dulu ngasihin titipannya cewek-cewek, dan mereka lagi foto-foto pake iPad Fikmam. Ucup disuruh nunggu sambil nyari-nyari korek. Gua sama Zahra pamit lagi, alibinya mau jemput Ucup. Dan ngga ada yang curiga. +standing applause+

Setelah muter-muter parkiran, kita dapet pinjeman korek, bukan korek juga sih, dari bapak satpam yang sangat baik. Dari pos satpam ke mobil sekolah kan jauh, tapi dari pos satpam kita udah nyalain lilinnya gitu. Ngga lama jalan…. Mati. Akhirnya kita balik lagi, jalan lagi, mati lagi. Jalan dikit, mati. Cukup frustasi, sama frustasinya kayak pas ngerjain soal Biologi kemarin…

Trus karena frustasi ngga bisa-bisa, akhirnya kita ngebawa itu… (Apasih namanya? Sumpah Gue ngga tau, yang buat nyalain rokok dipencet-pencet itu trus keluar api… Apa pun…) yang kita pinjem sama satpam. Udah gitu satpamnya ketawa-ketawa ngeliat Gue, Zahra, dan Ucup. Pas udah deket mobil, coba nyalain lagi, eh mati lagi. Au amat, ngga jodoh. Nyampe di balik mobil kita nyoba nyalain, dan ternyata dari sebrang sana ada Motta. Trus dia teriak, “Woy! Ngapain, tuh?” -_______- tapi kayaknya pada ngga ngeh deh, pada sibuk foto-foto.

Dan kita keluar dari persembunyian dan nyanyi selamat ulang tahun. Tapi krik. Jayus klimaks… Akhirnya mereka tiup lilin. YAY! SELAMAT ULANG TAHUUUN BANG JENGGI DAN KAK VEMAA! ({}) 

Abis failed surprise party, kita makan tahu Sumedang dibeliin Bu Zaenab. Dilanjutkan cerita horror, semua ini diawali oleh Bang Ojan, Sang Paduka mantan ketua R1D, dan dilanjutkan sama yang lain. Part ini ga usah di bahas, tapi seru! +peluk+

Oh iya, Danang, ketua SC baru sekaligus teman sekelas baru gue, cerita kocak. Kan beberapa hari yang lalunya, kelas gue, APUSE, main game Ghaib sekelas tuh, nah, si Danang curhat. Dia bilang pas malem-malem, dia kira adeknya ilang. Danang panik, takut nasibnya akan sama kayak Ikrar. Ternyata Danar, sang adik, lagi ada di… Toilet. Krik.

Abis itu kita sholat Zuhur!!! Di masjid IPB, sangat gedeee masjidnya, beda banget sama Al-Wusthi deh. Kita ke masjidnya naik mobil karena letaknya jauh. Ber-20 naik mobil sekolah coba… Pas turun, mungkin orang-orang pada mikir, “Ini kenapa orangnya ngga habis-habis” kali ya? Selesai sholat kita ngalay di jalur motornya, duduk di bawah sok enjoy. Kayaknya kita menganut paham: Anggap ajasekolah rumah sendiri… Tapi kita nutupin badge kok!

Abis itu kita balik ke GWW, kita masuk gedungnya cuma buat ngambil makan, abis itu kabur. Makan bareng di deket mobil sekolah. Lauknya rendang, trus gue ngga suka, jadi gue cuma makan beberapa suap. Selesai makan, mulai lah kekonyolan anak SC keluar. Di saat anak SC, yang katanya, pintar-pintar ini (kecuali gue tentunya) berkumpul… Hancurlah parkiran IPB. -_-

Pertama, kita ngebuat menara dari lunch boxes,selang-seling merah-hijau. Udah gitu tinggi, dan pas banget selang-seling. Kayaknya dihitung dulu deh, dasar anak-anak SC. Lalu semua orang mendadak narsis. Kita foto-foto pake iPad-nya Fikmam… Trus yang cowok pada alay semua, mereka main tutup botol gitu. Jadi botolnya diremes trus nanti pas tutupnya dibuka bakal terbang. Trus main kasti pake batang. Trus Motta gendong Ucup. Wkwkwk, kacaau!

Abis itu kita bergegas pulang, meninggalkan Amel dan Fatih yang lagi Sharing Session. Kita pulang naik kereta. Dianterin sama Bang Daus ke stasiun, trus Bogor macet. Trus Gue udah mual banget gara-gara cuma makan dikit, maag itu ga enak… Di mobil kita nonton Hotel Transylvania, akhirnya ditonton walaupun sebentar doang. Finally, sampai…

Di deket stasiun ada Taman Topi Square, karena tingkat kegaulan kita udah kronis banget, kita makan di KFC. Trus Gue mesen 2 kali -___- maruk banget, ya? Wkwkwkw. Bukan maruk, tapi salah pesan. Tadinya Gue sm Salsa doang yang mesen, eh yang lain nyamber. The Boys malah sok malu-malu kucing ngga mau mesen. Tapi pas Gue mesen untuk kedua kalinya, Putut, Juang, Fikmam pada ikutan mesen. Wkwkwkw dasar cowok-cowok labil.

Akhirnya sampai di Sstasiun Bogor! Gue norak banget, udah lama banget ngga naik kereta. Dan gue pegangan sama Zahra atau ngga sama Izmi terus. Pokoknya berasa paling rempong. Alhamdulillah kita dapet duduk di keretanya… Ada insiden-insiden lucu di kereta. Hahaha Izmi, Aldi, Salsa, Motta terlibat di dalamnya. Di kereta, kita ber-lima belas, loh. Sabila, Gue, Kak Vema, Kak Rozma, Zahra, Sekar, Motta, Izmi, Aldi, Salsa, Kak Faris, Fikmam, Latu, Juang, Putut.

Kita turun di Stasiun Depok Baru. Pas turun aja Gue norak, sampai di-hati-hati-in sama Fikmam. Pas di Stasiun malahan parno. Kerjaannya pegangan sama Zahra, dan gua meminta Juang jadi bodyguard yang ngejagain Gue di belakang, dan dia nurut aja… Adik kelas yang baik! Akhirnya kita naik 105 sampe Smansa. Yang naik 105 itu ada Gue, Izmi, Latu, Zahra, Aldi yang rambutnya kayak singa, Kak Faris, sama bodyguard gue, Juang. Oh iya, kita pisah sama Fikmam, dia mau naik ojek katanya. Sisanya naik angkot berbeda-beda.

Di angkot, kita bahas masalah yang di kereta itu, Izmi sama Aldi panik-panik gitu. Dan mereka membuat rencana hahaha.

DAN AKHIRNYA SAMPAI DI SMANSA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Seneng banget, tapi ternyata belum di jemput. jadinya ngga jadi seneng. Izmi tadinya mau sholat di Al-Wusthi, minta temenin Gua. Lah, kan Al-Wusthi sepi, males juga lah, nanti gue sendirian. Akhirnya gua memprovokasi, Latu, Juang, Aldi juga memprovokasi sih, akhirnya Izmi sholat di Al-Wustho! Dan itu kedua kalinya masuk Al-Wustho hehehe.

Nah, kan kelas gue depan AW, Gue sekalian deh ngambil kertas fisika kelompok yang ketinggalan di locker. Pas mau masuk kelas, Gue minta temenin Juang, bodyguard sehari, tapi sialan dia malah ninggalin Gue sendirian. Ternyata di kelas ada cewek duduk sendirian. Efek cerita-cerita horror tadi pun muncul, dengan bodohnya Gue mikir, “Ini orang apa bukan?”. Gua secepat kilat keluar dari kelas, langsung kabur ke AW. Pas mereka selesai sholat, Gue curhat. Trus Aldi rese. -________-

Setelah turun dari AW, ternyata cewek itu adalah manusia, pacarnya si Ian. Dan gue pun tenang. Trus ketemu sama Madhan yang lagi latihan paskib, trus dadah-dadah tijel sambil teriak-teriak gitu.

Dan akhirnya dijemput Pak Yanto. Sampai rumah mati lampu. Ngga apa-apa, lah, yang penting udah seneng-seneng dari pagi! :)

Here’s a quote for tonight,

Do you understand that along with happiness, in the exact same way, in perfectly equal proportion, man also needs unhappiness.

And here’s the photo!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s