Tweet Less, Do More!

Quick post! Gue baru baca blog orang dan mendapatkan suatu kesimpulan-yang sebenernya sangat menampar:

“Pelajar jaman sekarang marah-marah di twitter soal keburukan Indonesia, tapi belajar aja masih pada males. Gimana mau bikin Indonesia maju?”

The truth has been spoken. Bener banget kan? That’s why gue sampe ngetweet tentang itu.

Jadi, yuk, mulai sekarang dibiasain Tweet Less, Do More! Ngga usah, deh, sok-sokan ngetweet tentang segimana buruknya Indonesia. Sebagai pelajar, lebih baik sekarang belajar aja yang rajin. Bikin Indonesia jadi baik di tangan kita sendiri. Bukannya gue mau menggurui atau gimana, gue sendiri juga kadang ngeluh di Twitter tentang betapa bobroknya negara ini. Tapi, gue mau banget berubah. Ya, walaupun gue masih Tweet More, Do Less… Do Nothing malahan.

An Indonesian kid,

Tiara Putri

Leave a Reply

