Tweet Less, Do More! #3

Siapa yang cinta Indonesia? Saya!
Siapa yang benci sama Pemerintah? Saya!

AnyoneTo be honest, gue benci banget sama Pemerintah Indonesia, tapi gue di sini bukan untuk menghina mereka karena kata guru Gue waktu jaman kelas 6,

Jangan Menghina Orang yang Sudah Hina

Jujur gue geregetan banget sama kelakuan wakil rakyat jaman sekarang to the point dimana gue pengen masuk ke dalam pemerintahan itu dan bener-bener bisa mengubah apa yang seharusnya diubah. Semua hal buruk itu.

Anyway, doain ya, udah bulan September nih, bentar lagi PM, TO, dll :( tugas aja ngalir terus. Dan mau ngasih jempol buat orang-orang yang sempet-sempetnya galau disaat tugas sebanyak ini, kalian hebat! :))

Sincerely,

Tiara Putri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s